Kabel Terstruktur – Sebuah Tutorial Detil Dan Bahkan Lebih!

by macamjenisiso

Kabel Terstruktur - Sebuah Tutorial Detil Dan Bahkan Lebih!

Kabel Terstruktur - Sebuah Tutorial Detil Dan Bahkan Lebih!

Structured Cabling apa yang

Sederhananya sistem komunikasi kabel disebut sistem kabel terstruktur. Sistem bangunan komersial dan perumahan komunikasi direncanakan dan diorganisir untuk mendukung sistem komunikasi yang berbeda dan aplikasi pengguna mereka semua dirancang untuk mendukung setidaknya tahun siklus hidup.

Sistem Kabel Terstruktur adalah kabel skema komunikasi generik yang dipasang di bangunan yang mampu mendukung semua jenis sistem komunikasi termasuk sistem telepon komputer LAN sistem video sistem pencitraan dan banyak lagi. Sistem kabel terstruktur juga disebut sistem distribusi tempat.

Tujuan

Sistem Structured Cabling

Tujuan dari sistem kabel standar adalah untuk mendukung lingkungan multi-produk dan multi-vendor. Sebuah sistem kabel terorganisir biaya kurang untuk menginstal dan memelihara seluruh kehidupan sistem.

Sistem kabel termasuk kabel komunikasi jalur kabel tanah komunikasi dan sistem ikatan struktur pendukung dan ruang bangunan. Standar kabel terstruktur menjelaskan semua elemen dari suatu sistem komunikasi kabel untuk menginstal mendukung dan memelihara sistem.

Structured Cabling Standar

Ada tiga standar kabel utama

  • EIA / TIA C – Ini adalah standar Amerika
  • ISO / IEC – Standar Internasional untuk sistem pengkabelan terstruktur.
  • CENELEC EN . – The kabel standar Eropa

TIA- -C suite rincian standar

TIA- -C. Telekomunikasi Generik Kabel untuk Customer Premises
TIA- -C. Commercial Building Telekomunikasi Kabel Standar – Bagian Persyaratan Umum
TIA- -C. Seimbang Twisted-Pair Kabel Telekomunikasi dan Komponen Standar tanggal rilis TBA
TIA- -C. Komponen Fiber Optik Kabel Standard

Terstruktur Kabel Subsistem

Sistem kabel terstruktur didasarkan pada subsistem modular yang independen belum bekerja sama untuk menciptakan sebuah sistem bangunan lengkap kabel.

Setiap subsistem dirancang dan dipasang secara independen dari subsistem lainnya. Kemudian semua sistem kabel terstruktur saling berhubungan dan bekerja sama sebagai sistem kabel tunggal.

Konsep ini memungkinkan pertumbuhan dan fleksibilitas sebagai perubahan pada salah satu subsistem tidak mempengaruhi sistem lain.

Subsistem dari sistem kabel terstruktur adalah

. Bekerja subsistem area
. Horizontal subsistem
. Backbone subsistem
. Telekomunikasi Kamar TR
. Peralatan Room ER
. Masuk Facility EF

Subsistem Deskripsi Detil

. Work Area Subsystem

Wilayah kerja adalah di mana kabel horizontal berakhir pada stopkontak. Di area kerja pengguna dan peralatan telekomunikasi terhubung ke infrastruktur kabel terstruktur. Area kerja meliputi komponen-komponen berikut

a Cat e Cat kabel patch tembaga kabel serat patch jumper kabel modular dan kabel adaptor
b Adapter seperti baluns dan perangkat lain yang mengubah sinyal atau impedansi dari kabel
c Stasiun peralatan seperti komputer telepon mesin fax data

terminal

. Horizontal Subsystem

Kabel horizontal adalah kabel yang membentang dari lemari telekomunikasi ke area kerja dan berakhir di outlet telekomunikasi. Ini mencakup komponen-komponen berikut

a Kabel dari panel patch ke area kerja
b outlet Telekomunikasi
c kabel penghentian
d Coret koneksi jika diizinkan

. Backbone Subsistem

Sistem Backbone adalah untuk menghubungkan fasilitas pintu masuk ruang peralatan dan lemari telekomunikasi.

Subsistem Backbone terdiri dari kabel yang menghubungkan lemari telekomunikasi peralatan kamar dan pintu masuk gedung lintas menghubungkan kabel penghentian mekanik dan kabel patch yang digunakan untuk backbone untuk backbone cross-connection.

Subsistem Backbone meliputi komponen-komponen berikut

a Kabel antara ruang peralatan dan bangunan-pintu masuk fasilitas
b Dalam lingkungan kampus kabel antara fasilitas pintu masuk bangunan
c hubungan vertikal antara lantai

. Telekomunikasi Kamar TR

Kamar telekomunikasi juga disebut Closet Telekomunikasi. Ini adalah ruang dalam sebuah bangunan yang digunakan untuk mengakhiri kabel horizontal dan backbone. Fungsi utama dari ruang gedung untuk memiliki ruang khusus untuk memasang kabel hardware terminasi dan peralatan komunikasi.

Ruang telekomunikasi juga mengandung peralatan jaringan seperti hub LAN switch router dan repeater. Backbone ruang peralatan kabel berakhir di lemari telekomunikasi.

. Peralatan Room ER

Sebuah ruang peralatan adalah tipe khusus dari kamar telekomunikasi. Ini adalah ruang khusus dalam sebuah bangunan yang dibutuhkan untuk rumah dan mendukung komunikasi umum dan / atau khusus atau peralatan data. Fungsi ruang peralatan untuk menyediakan lingkungan yang terkendali diperlukan oleh peralatan yang kompleks dan rapuh.

Ruang peralatan adalah ruang terpusat ditetapkan untuk rumah peralatan yang lebih canggih daripada fasilitas pintu masuk atau lemari telekomunikasi kamar . Seringkali peralatan telepon atau data-peralatan jaringan seperti router switch dan hub yang terletak di sana. Kabel Backbone ditentukan untuk mengakhiri di ruang peralatan.

. Entrance Fasilitas

Fasilitas masuk EF biasanya di mana penyedia layanan seperti perusahaan telepon kabel membawa mereka ke sebuah bangunan. Kabel ini menyediakan layanan seperti nada panggil yang diperlukan untuk layanan telepon di gedung.

Semua kabel eksternal backbone kampus antar-gedung jalur antena dan penyedia telekomunikasi harus memasuki gedung dan berhenti dalam satu titik. Penyelenggara telekomunikasi biasanya diperlukan untuk mengakhiri dalam kaki dari pintu masuk gedung.

Dapatkan Pelatihan Lebih

Ada juga banyak buku tentang masalah kabel. Buku-buku meliputi Standar Kabel Terstruktur Desain Jaringan Komunikasi Wireless Jaringan Fiber Optic dan Jaringan Rumah. Anda dapat mencari di Amazon.com untuk buku-buku Kabel lebih terstruktur.