Apa ISO IEC 20000?

by macamjenisiso

Apa ISO IEC 20000?

Apa ISO IEC 20000?

ISO / IEC adalah internasional pertama layanan manajemen standar serangkaian multi-bagian dari dokumen terkait. Hal ini mendefinisikan persyaratan untuk penyedia layanan untuk memberikan layanan yang dikelola dari kualitas yang dapat diterima bagi pelanggannya. Untuk mencapai ISO / IEC sertifikasi organisasi perlu menunjukkan bahwa menggunakan sistem manajemen dan praktek agar sesuai dengan standar.

ISO / IEC sejajar ISO / IEC dan ITIL . ITIL adalah seperangkat praktek terbaik untuk IT Service Management dengan skema kualifikasi profesional dan pendukung di seluruh dunia komunitas pengguna. ITIL dan ISO / IEC share pendekatan akal sehat untuk ini – melakukan apa yang berhasil. Salah satu rute yang paling umum untuk mencapai persyaratan ISO / IEC adalah melalui penerapan manajemen ITIL praktek terbaik.

Skema sertifikasi formal untuk standar internasional memberikan kepercayaan pada tingkat kemampuan yang penyedia layanan telah mencapai sertifikasi ISO / IEC – . Skema ini diperlukan audit yang akan dilakukan oleh badan sertifikasi terakreditasi dan penilai terakreditasi yang harus menunjukkan bahwa mereka bekerja dengan standar internasional yang disepakati kualitas dan pelayanan.

Siapa yang menggunakan ISO / IEC Penyedia layanan memiliki peran penting dalam memberikan layanan dan produk yang memungkinkan bisnis mereka dan pelanggan untuk memberikan nilai. Salah satu faktor kunci keberhasilan adalah untuk berpikir tentang layanan yang dimungkinkan oleh teknologi bukan teknologi itu sendiri. Banyak penyedia layanan mengadopsi praktik manajemen pelayanan terbaik dan standar untuk meningkatkan interaksi mereka dengan pelanggan mereka dan mengintegrasikan IT penyediaan layanan di seluruh pemasok dan mitra. Mereka juga ingin dapat patokan kemampuan layanan manajemen secara efektif dan efisien.

ISO / IEC seri digunakan oleh organisasi yang

l pergi keluar untuk tender jasa mereka

l memerlukan pendekatan yang konsisten oleh semua penyedia dalam rantai pasokan

l ingin patokan manajemen TI mereka

Aku berharap untuk melakukan penaksiran independen

l perlu menunjukkan kemampuan untuk menyediakan layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan

l bertujuan untuk meningkatkan kualitas melalui penerapan yang efektif dari proses untuk memantau dan meningkatkan kualitas layanan.

Apa seri ISO / IEC Seri ini mencakup Semua dalam kategori Manajemen Service

l ISO / IEC – – Teknologi Informasi – Bagian Spesifikasi

l ISO / .IEC – Teknologi informasi – Bagian Kode

Praktek

l ISO / .IEC – Teknologi informasi – Bagian Ruang Lingkup dan penerapan

l ISO / IEC TR – Teknologi Informasi – Bagian Proses Referensi Model

l ISO / IEC TR – Teknologi informasi – Bagian Teladan pelaksanaan rencana untuk ISO / IEC –

l ISO / IEC TR . – – Proses Penilaian Model TI – dalam pengembangan.