Latihan Untuk Tekanan Darah Rendah – Apa Jenis, Berapa Lama, Bagaimana Mereka Bekerja

by macamjenisiso

Latihan Untuk Tekanan Darah Rendah - Apa Jenis, Berapa Lama, Bagaimana Mereka Bekerja

Latihan Untuk Tekanan Darah Rendah - Apa Jenis, Berapa Lama, Bagaimana Mereka Bekerja

Latihan adalah cara tercepat tunggal untuk menurunkan tekanan darah. Ringan aerobik dan resistensi rendah latihan isometrik dapat mencukur sampai poin dari pembacaan tekanan darah Anda dan efeknya akan berlangsung selama jam.

Latihan aerobik seperti berjalan kaki atau bersepeda bekerja kelompok otot besar di paha dan betis. Jalan cepat mendapatkan jantung memompa serta paru-paru yang memiliki efek oxygenating tubuh. Pada titik tertentu dalam latihan endorfin akan dirilis memberikan Anda rasa kenikmatan dan kesejahteraan yang akan mendorong Anda untuk melanjutkan.

Sementara American Heart Association merekomendasikan menit sehari dan mengatakan bahwa tiga puluh menit dapat dipecah menjadi sesi Anda mendapatkan lebih banyak bang for your buck melakukannya sekaligus. Tubuh tidak mulai membakar kalori atau oxygenating aliran darah dengan langkah pertama Anda. Ia bekerja sampai itu. Ketika Anda akhirnya masuk ke dalam zona mulai tubuh mengoptimalkan reaksi untuk stimulus.

Bagaimana Anda mengetahui Anda berada dalam zona itu. Anda akan merasakannya di kaki Anda. Setelah Anda merasakan rasa panas pertama Anda berada di sana. Sejak saat itu Anda sedang membangun otot dan membakar kalori. Semakin lama Anda pergi semakin banyak kalori yang Anda bakar endorfin lebih banyak dilepaskan dan pekerjaan yang lebih baik detoksifikasi pembuluh darah Anda.

Isometrics resistansi rendah tidak lebih dari mengangkat atau mendorong beban ringan berulang-ulang. Dibandingkan dengan berjalan tidak membakar hampir kalori tetapi dapat membuat jantung Anda bekerja dan sangat penting untuk kekuatan tubuh secara umum termasuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Namun itu sangat membosankan. Mendengarkan musik atau menonton TV saat melakukan hal ini sehingga Anda tidak berhenti dari kebosanan.

Efek fisiologis dari latihan pada menurunkan tekanan darah adalah penting namun ada manfaat lain juga. Stres adalah kontributor besar untuk HBP dan olahraga merupakan cara alami untuk membakar efek dari perang atau respon penerbangan bahwa tubuh kita memproduksi dalam respon terhadap stres lebih lanjut mendetoksifikasi sistem anda. Terakhir adalah penurunan berat badan akhirnya. Obesitas adalah faktor lain terkait erat dengan HBP dan hilangnya hanya bisa drop bacaan Anda dengan titik.

Sangat penting untuk diingat bahwa olahraga saja tidak cukup untuk mengendalikan atau menyembuhkan tekanan darah tinggi. Ini adalah bagian dari sebuah sistem yang juga termasuk diet dan manajemen stres. Untuk benar-benar mengontrol tekanan darah Anda Anda harus menerapkan strategi diet dan stres bersama dengan rencana latihan.